Dewa 19 - Mati Aku Mati




Tak pernah aku rasakan
Ku tak bisa tidur dengan nyenyak
Dan tak pernah aku rasakan
Aku tak bisa makan dan minum

Tak pernah aku menjadi jenis seperti ini
Tak pernah aku menjadi lelah seperti ini

Ku tak bisa bayangkan
Bila kamu tak jadi pacarku
Ku tak bisa bayangkan
Bila punyamu tak jadi punyaku

Chorus:
Ke manapun akanku kejar kamu
Meski ke hujung dunia
Sampai kapanpun ku akan menunggu
Meski sampai aku mati

Mati aku oh mati aku.. Bila
Ku tak dapatkan kamu
Oh mati aku oh mati aku.. Bila
Ku tak dapatkan kamu

Kamu adalah bulan dan aku matahari
Akan selalu ada di dalam hidup ini
Kamu adalah bulan dan aku matahari
Akan selalu ada di dalam hidup ini

Chorus

Ke manapun akanku kejar kamu
Meski ke hujung dunia
Sampai kapanpun ku akan menunggu
Meski sampai aku mati

Mati aku oh mati aku.. Bila
Ku tak dapatkan kamu
Oh mati aku oh mati aku.. Bila
Ku tak dapatkan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar